Minggu, 08 Januari 2017

Cara Mengobati Diabetes Menggunakan Ramuan Tradisional

cara mengobati diabetes

Diabetes adalah salah satu penyakit berbahaya yang bisa menyerang siapa saja, terlebih mereka dengan gaya hidup yang tidak sehat. Penyakit ini termasuk dalam golongan penyakit yang susah sembuh dan pasien harus bergantung dengan pengobatan. Bila tidak ingin mengkonsumsi obat kimia, penyakit ini juga bisa diobati dengan menggunakan ramuan tradisional. Berikut ini adalah beberapa cara mengobati diabetes menggunakan ramuan tradisional yang bisa anda terapkan di rumah.

Ramuan pertama dari sari buah mengkudu.
Mungkin kalian pernah mendengar buah mengkudu, ternyata dibalik bau dan rasanya yang tidak enak tersebut terkandung sebuah khasiat bagi penderita diabetes. Untuk membuat ramuannya: pertama ambil 1 buah mengkudu dan cuci bersih. Selanjutnya blender hingga halus dan saring, ambil airnya saja. Tuangkan kedalam gelas, setelah itu campur dengan 2 sdm madu. Minum ramuan ini 1 kali dalam sehari.

Ramuan ke dua dari campuran mahkota dewa dan daun salam.
Dari dahulu mahkoda dewa dikenal akan banyak khasiatnya untuk tubuh, salah satunya adalah mengobati penyakit diabetes. Cara membuat ramuan: siapkan 5 tangkai batang mahkota dewa dan 3 lembar daun salam, setelah itu rebus dengan 3 gelas ar. Setelah mendidih dinginkan, kemudian minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.

Ramuan ke tiga dari campuran tanaman brotowali dan akar pepaya.
Tanaman brotowali merupakan tanaman yang sudah dikenal dari masa-kemasa akan keampuhanya dalam mengatasi suatu penyakit. Salah satu penyakit yang mampu diatasi oleh tanaman tradisional ini adalah diabetes. Cara membuat ramuan: ambil 1 batang tanaman brotowali kurang lebih sepanjang 10cm, 1genggam akar pepaya. Rebus ke dua bahan tersebut dengan 500cc air hingga mendidih. Setelah mendidih, dinginkan dan nikmati ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Nah, mungkin sedikit resep ramuan tradisional diatas dapat anda praktekkan di rumah dan jika anda mengkonsumsinya secara rutin, kemungkinan besar dapat mengatasi segala permasalahan penyakit diabetes yang anda idap. Di samping mengkonsumsi ramuan tradisional diatas, sebaiknya anda juga menggunakan produk Tropicana Slim sebagai pengganti pemanis makanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar